Bisnis Hampers Lebaran Kekinian Menjelang Idul Fitri

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Masih ada peluang untuk mulai bisnis di pertengahan Ramadan? Tenang, masih ada ide bisnis  yang dijamin bisa menghasilkan kucuran keuntungan yang lumayan oke yaitu bisnis bikin hampers lebaran kekinian.

Apalagi di musim pandemi seperti ini, hampers lebaran berperan penting untuk menguatkan jalinan silahturahmi dengan keluarga dan saudara kita.

Apalagi mengingat kita di himbau dan lebih aman untuk merayakan lebaran dirumah demi menekan pelonjakan kasus penularan virus corona, hampers lebaran kekinian bisa menjadi pengganti kehadiran kita baik yang tidak bisa berkunjung atau mudik ke kota kelahiran.

Memanfaatkan momen jelang lebaran dikala pandemi untuk tambah penghasilan, memulai bisnis hampers lebaran kekinian baik secara kecil-kecilan tentu bisa jadi pilihan dan awal yang tepat untuk dompet Sobat dimasa depan.

Siapkan Katalog Hampers Kekinian nya.

Katalog yang dimaksud Sobat  bisa memberikan beberapa pilihan tema default yang bisa dipilih untuk calon pembeli yang tidak mau repot-repot meng-custom hampersnya.

Jenis hampers tersebut bisa merupakan hampers dengan beberapa konsep mulai dari yang paling umum sampai yang paling unik : 

Hampers perlengkapan ibadah

Hampers kue lebaran

Hampers minuman seperti coffee powder atau teh favorit

Hampers alat makan dan minum ramah lingkungan

Hampers produk kesehatan dari hand sanitizer, disinfektan, tisu basah dan masker

Hampers skin care mulai dari sheet mask, clay mask, toner, cream dan pembersih wajah

Hampers kosmetik dan alat make up

Hampers produk kecantikan seperti hand and body lotion, shampoo dan sabun mandi cair.

Hampers berbagai snack dengan rasa tertentu (vanilla, coklat atau strawberry)

Hampers perlengkapan bayi untuk saudara yang baru punya momongan

Hampers makanan kaleng

Hampers wadah makanan cantik seperti toples kaca atau kotak makan dari kaca yang bermotif cantik

Hampers perlengkapan minum teh mulai dari cangkir, tatakan cangkir, teko kecil dan sendok tehnya.

Berikan Paket Promo Menarik Untuk Hampers Kekinian nya. 

Untuk menarik pembeli kamu bisa memberikan promo menarik seperti potongan harga spesial untuk pembeli hamper dengan minimal pembelian tertentu.

Atau Sobat bisa memberikan kuis give away berhadiah 1 paket hampers gratis dengan minimal pembelian 1 paket hampers.

Sobat juga bisa memberikan bonus tambahan untuk isi hampers misalnya, penambahan 1 jenis kue lebaran gratis untuk khusus untuk hampers kue lebaran bagi 50 pembeli pertama.

Jadi yang tadinya hampers hanya berisi 3 jenis kue, pembeli bisa mendapatkan 1 bonus kue lebaran gratis jika termasuk dari 50 pembeli utama yang dimaksud.

Menerima Pesanan Custom

Pesana custom artinya pembeli bisa menentukan konsep seperti apa yang diinginkan untuk hampersnya selain diluar dari jenis-jenis hampers yang ada pada katalog Sobat.

Kamu bisa ikut membantu mereka menemukan konsep custom hampers yang diinginkan seperti memberikan saran warna dan isi hampers agar terlihat unik, lucu atau estetik.

Batasi Pengiriman Hanya ke Wilayah terdekat 

Daripada bersaing dengan banyak pebisnis hampers yang sudah lebih dulu berbisnis lebih baik Sobat fokus dalam membangun bisnis mu secara perlahan dengan fokus terhadap kualitas dari hampers terlebih dahulu.

Karena pada awal berbisnis Sobat pasti mengalami trial dan error. Jadi untuk memperkecil risiko trial dan error tersebut, lebih baik fokus menawarkan hampers untuk jangkauan daerah yang lebih kecil dulu. Misalnya hanya untuk sekitaran Jabodetabek saja terlebih dahulu.

Ini guna memantau dan menjamin kualitas pengemasan apakah pengemasan yang Sobat lakukan bisa cukup kuat untuk melindungi isi hampers dari kerusakan dan guncangan.

Saat ini Arahmata Digital Agency sudah mendesign, mendevlop beberapa website seperti, www.smartpower.id www.saeland.id www.comeworks.id selain membuat website baru dari nol bisa juga tim Arahmata me-redisgn website yang sudah ada (basis dasar Website WordPress). Segera miliki dan optimalisasi branding secara online untuk kemajuan perushaan anda, sobat.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Get Our Newest Article Weekly

Dengan berlangganan, berarti Anda menyetujui kebijakan privasi, syarat dan ketentuan kami.