Camilan Home Made Lalakitc

Matapreneur arahmata digital agency jakarta - bolen lalakitc

Bagikan Matapreneur Ini:

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Bermula dari suka posting masakan yang dibuat maka tercipta lah akun @lalakitc dimana akun tersebut dibuat pada sosial media instagram.

Namun Maret pandemi mulai menyerang, maka tercetus ide untuk survive di masa pandemi dengan menghadirkan camilan rumahan dengan segment : para pengguna instagram, para pekerja kantoran sampai ibu rumah tangga (IRT) dan anak-anak yang menjalankan SFH (School From home)

Saat ini @lalakitc memiliki produk camilan : bolen pisang keju, boleh pisang cokelat keju, cheese roll & chocho roll. Produk tersebut cocok untuk camilan dirumah, camilan meeting sampai hampers untuk orang tercinta. 

Jarak boleh memisahkan raga, namun buah tangan bisa tetap dikirim via jasa pengiriman & camilan ini sangat rekomended rasanya enak selain itu tahan empat hari sejak dibuat. Jadi aman kalau mau di kirim keluar kota.

Saat ini jangkauan pengiriman untuk seluruh Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor & Tanggerang. Pandemi memang menguji kita semua, namun jangan berhenti berusaha dan berinovasi. Terima kasih untuk Matapreneur yang sudah mengizinkan @lalakitc publish advertorialnya, sukses selalu untuk kita semua. 

Matapreneur Lainnya

Matapreneur penggiat UMKM Digital - arahmata
Matapreneur

Camilan Rumahan Krupuk Kulit Pak Bejo

Beberapa tahun yang lalu, keluarga Pak Bejo memulai usaha rumahan berupa camilan “krupuk kulit original”. Alhamdulillah dari tahun ke tahun usaha berjalan lancar dan semakin

Matapreneur arahmata digital agency jakarta - bolen lalakitc
Matapreneur

Camilan Home Made Lalakitc

Bermula dari suka posting masakan yang dibuat maka tercipta lah akun @lalakitc dimana akun tersebut dibuat pada sosial media instagram. Namun Maret pandemi mulai menyerang,

Mau bisnis Anda semakin sukses?

Dapatkan penawaran terbaik dari kami!