Camilan Rumahan Krupuk Kulit Pak Bejo

Matapreneur penggiat UMKM Digital - arahmata

Bagikan Matapreneur Ini:

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Beberapa tahun yang lalu, keluarga Pak Bejo memulai usaha rumahan berupa camilan “krupuk kulit original”. Alhamdulillah dari tahun ke tahun usaha berjalan lancar dan semakin berkembang.

Seiring perkembangan zaman, dimana saat ini berbagai macam penjualan tidak hanya bisa secara offline, namun semakin banyak sudah bisa secara online,jadi kami pun berinisiatif untuk meluaskan usaha krupuk kulit dengan juga membuka penjualan secara online dengan membuka FB/IG @krupukkulitpakbejo

Alhamdulillah usaha krupuk kulit secara online pun mulai digandrungi pembeli. Selain rasa original yang memang sudah legendaris, krupuk kulit Pak Bejo juga mulai menambah varian rasa. Adapun varian rasa tersebut : rasa Pedas, ikan asin dan rasa keju yang cocok untuk camilan saat santai bareng keluarga.

InsyaAllah akan segera ada lagi varian rasa baru yang lainnya seperti rasa coklat, jagung bakar dan lainnya. Sehingga krupuk kulit bisa disukai berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang tua dan cocok untuk menemani berbagai acara.

Saat ini jangkauan pengiriman untuk seluruh Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor & Tangerang. Pandemi memang menguji kita semua, namun jangan berhenti berusaha dan berinovasi dengan produk-produk yang dimiliki.

Terima kasih untuk Matapreneur yang sudah memberi kesempatan bagi @krupukkulitpakbejo untuk bisa semakin dikenal, sukses dan sehat selalu untuk kita semua. Era digital membuat semua aspek menggandrungi market digital, ada beberapa platfrom yang bisa di manfaatkan untuk meningkatkan penjualan seperti kolom Matapreneur ini. Salam Sukses untuk para penggiat UMKM.

Matapreneur Lainnya

Matapreneur penggiat UMKM Digital - arahmata
Matapreneur

Camilan Rumahan Krupuk Kulit Pak Bejo

Beberapa tahun yang lalu, keluarga Pak Bejo memulai usaha rumahan berupa camilan “krupuk kulit original”. Alhamdulillah dari tahun ke tahun usaha berjalan lancar dan semakin

Matapreneur arahmata digital agency jakarta - bolen lalakitc
Matapreneur

Camilan Home Made Lalakitc

Bermula dari suka posting masakan yang dibuat maka tercipta lah akun @lalakitc dimana akun tersebut dibuat pada sosial media instagram. Namun Maret pandemi mulai menyerang,

Mau bisnis Anda semakin sukses?

Dapatkan penawaran terbaik dari kami!