Tools Memudahkan Pencarian Nama Domain Di 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Anda sedang mengembangkan bisnis melalui sebuah website? Anda akan dimudahkan untuk mengatur website, terutama jika terdapat paket layanan yang menyertakan sebuah domain gratis.

Selain harga hosting murah yang perlu Anda dapatkan, sebaiknya Anda pun memilih nama domain yang sesuai dengan bisnis yang dimiliki. untuk membantu Anda menemukan nama domain yang pas, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

Domain Tools

Saat bingung memilih nama domain yang termasuk ke dalam paket layanan hosting murah di Indonesia, Anda juga dapat menggunakan tools dari Domain Tools yang dapat diakses melalui domaintools.com.

Di dalam situs ini terdapat fitur Whois yang akan menampilkan identitas pihak yang telah membeli nama domain yang Anda inginkan. Selain itu, tersedia juga fitur Suggestions yang akan membantu Anda menemukan nama domain yang diinginkan.

BustAName

Situs domain finder BustAname juga sangat layak Anda coba. Dalam situs ini terdapat bernama List of Words yang akan memberikan masukan mengenai nama domain mirip dengan yang diinginkan. Hasil pencarian yang dikeluarkan melalui bustaname.com dapat diatur di dalam folder, kemudian disortir agar semakin memudahkan Anda.

Domainr

Cara pertama adalah dengan menggunakan bantuan situs Domainr. Pertama, buka situs domainr, kemudian input nama domain yang ingin dicari. Setelah memasukkannya, Anda akan mendapatkan beberapa suggestion nama yang kompleks, dimana Domainr tidak hanya menampilkan domain .com saja, melainkan ada domain akhiran .net atau Country Code Top Level Domain yang dapat dipakai untuk menyusun nama domain sehingga menghasilkan nama yang unik.

Dot-o-mator

Yang kedua adalah melalui Dot-o-mator yang dapat diakses melalui dotomator.com. Saat membuka situs tersebut, Anda akan memperoleh ide-ide nama domain yang sesuai dengan sufiks dan prefiks yang dimasukkan. Selain itu, Anda pun dapat menemukan nama domain berbasis Web 2.0

DomainsBot

Situs lain yang dapat Anda gunakan adalah domainsbot.com yang didalamnya terdapat fitur Advanced Search yang dapat melakukan pencarian nama domain dengan hasil lebih banyak. Dengan fitur tersebut, Anda dapat mengatur panjang maksimal karakter yang diinginkan, bahkan menemukan ID Twitter yang masih available sesuai keyword Anda.

Nantikan terus update artikel dari Arahmata Digital Agency Profesional Jakarta, artikel yang pastinya bermanfaat dan dapat diimplementasikan diera digitalisasi seperti saat ini.

Selain update artikel Arahmata Digital Agency Profesional Jakarta juga rutin melakukan upload pada akun youtube silahkan klik disini untuk membuka link channel youtube Arahmata Digital Agency Profesional Jakarta.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Get Our Newest Article Weekly

Dengan berlangganan, berarti Anda menyetujui kebijakan privasi, syarat dan ketentuan kami.